Breaking News

Coreng Nama Perusahaan, Oknum Kepala Cabang Sinarmas Digrebek Ngamar dengan Wanita Bersuami



Mataram, DTulis.com - Oknum Kepala Cabang Bank Sinarmas di Kota Mataram, inisial SR digrebek ngamar dengan wanita bersuami. Peristiwa miris yang terjadi pada 1 Januari 2024 itu, tampaknya mencoreng nama besar Bank Sinarmas.

Pasalnya kasus tersebut juga sudah dilakukan proses di Subdit PPA, Ditreskrimum Polda NTB.

IMGA menceritakan kronologi peristiwa miris tersebut. Di mana, ia awalnya mendapat informasi dari istri sah SR, kalau saat itu SR bersama istrinya menemukannya berada di salah satu hotel di Mataram.

"Saat itu saya langsung konfirmasi ke istrinya SR disaksikan kerabat saya, bahwa memang benar ia menggerebek suaminya," ungkap IMGA.

Perihal tersebut, ia juga melakukan konfirmasi ke hotel SA yang menjadi lokasi SR berbuat tidak senonoh itu.

"Hotel tersebut mengiyakan kalau peristiwa itu memang terjadi. Itu sampai cekcok dan mengganggu pelanggan hotel lain," tuturnya.

Mirisnya, pada saat kejadian itu sang anak berada di lokasi. "Asumsi saya ini anak saya sebagai korban, karena saat itu dia bawa anak saya," sambungnya.

IMGA juga sempat menemui SR. Namun saat itu ia mengelak terhadap tuduhan tersebut. Meski demikian, SR berjanji akan bertanggung jawab.

"Ketika bertemu dia (SR) dia mau tanggung jawab," bebernya. 

Upaya lain juga sudah dilakukan IMGA,  dengan mengadukan serta menanyakan peristiwa tersebut ke Kantor Wilayah Sinarmas di Bali. "Sudah saya adukan dan pertanyakan juga di Kantor Wilayah Bali," tuturnya. 

Kepala Cabang Bank Sinarmas Mataram, SR, dikonfirmasi membantah perihal tersebut. Menurutnya Polda NTB sudah menerbitkan SP2HP dari laporan yang dilayangakan pelapor.

"SP2HP sudah diterbitkan oleh Polda dan tidak terbukti tuduhan tersebut," jawabnya via WhatsAap, pagi ini.

Disinggung terkait upaya klarifikasi ke Kantor Wilayah, SR mengaku sudah melapotkan bukti SP2HP tersebut. "Saya sudah melaporkan bukti SP2HP yang dituduhkan tidak terbukti," pungkasnya.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close