Breaking News

MANIS Tak Ingin Sesumbar Soal Visi Misi, Fokus Perbaiki Lombok Barat


Lombok Barat, DTulis.com - Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Lombok Barat, Hj Sumiatun-Ibnu Salim, tak ingin sesumbar berikan janji ke masyarakat.


"Kami tidak akan muluk-muluk. Kami akan perbaiki Lombok Barat yang lebih baik," tegas Hj Sumiatun, kemarin.


Pernyataan itu ia sampaikan saat ditanya terkait adanya salah satu Cakada yang menjanjikan 1 Miliar untuk 1 Desa.


Menurut politisi kawakan Partai Golkar itu, posisinya yang pernah menjabat Wakil Bupati pada periode sebelumnya, membuatnya mengetahui bagaiamana kondisi daerah.


"Karena mereka (calon lain, red) belum menjadi pejabat. Saya tidak berani sampaikan seperti itu, karena kondisi Lombok Barat saat ini belum maksimal," ujarnya.


Dituturkan Sumiatun, pada periode sebelumnya, ia bersama Fauzan (Bupati sebelumnya) ada terdapat 20 indikator. Dalam perjalanannya hanya 13 indikator yang sudah tercapai.


"Ada 13 indikator tercapai pada saat RPJMD. Sisa 7 indikator ini belum selesai. Untuk itu kami akan selesaikan untuk Lombok Barat lebih baik," bebernya.


Ia juga menekankan, jika Lombok Barat mendapat PAD terbanyak dari sektor pariwisata. Untuk itu ia berharap agar ke depan jika terpilih, APBD Lombok Barat kembali normal.


"Pariwisata ini menghasilkan PAD terbanyak. Semoga ke depan APBD Lombok Barat kembali normal," pungkasnya.


Pasangan Hj Sumiatun dan Ibnu Salim merupakan salah satu dari empat calon yang akan berkontestasi di Lombok Barat. Ia mendapat usungan dari Partai Golkar, Hanura, Ummat, dan Gelora.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close