Breaking News

Peristiwa Penggerebekan Pimcab Sinarmas Mataram, Begini Kata Pihak Hotel S



Mataram, DTulis.com - Peristiwa penggerebekan perselingkuhan Pimcab Bank Sinarmas Mataram terjadi di Hotel S. Hotel tersebut berada tak jauh dari pusat pemerintahan Kota Mataram


Mendalami hal itu, pihak dari Hotel S, dihubungi media tak menampik adanya peristiwa tersebut. Meski demikian, ia mengaku tak berada di lokasi saat peristiwa itu terjadi.


"Saya tidak di tempat saat itu, jadi saya tidak tahu mas," kata pihak hotel dihubungi via WhatsApp kemarin.


Sehingga kata dia, pihaknya tidak bisa memberikan komentar banyak terkait peristiwa tersebut. "Saya tidak bisa kasi komentar mengenai hal itu," bebernya.


Kasus perselingkuhan Pimcab Sinarmas Mataram ini juga diperkuat dengan keterangan sejumlah saksi. Di mana saksi-saksi tersebut dihadirkan saat proses gugatan cerai antara IMG dan istri.


Kuasa Hukum IMG, Didit Setiawan menjelaskan, salah seorang saksi pernah bertemu dengan istri Pimcab Bank Sinarmas SR. Saat itu ia menceritakan apa yang terjadi pada awal Januari itu kepada IMG.


"Disana menurut keterangan saksi, istri SR menceritakan apa yang terjadi pada malam tahun baru kepada IMG," kata Didit.


Kemudian kata dia, saksi berikutnya ialah mantan atasan istri IMG. Di mana pada saat kejadian, ia ketahui dari cerita temannya yang bekerja di hotel S.


Mengutip pemberitaan sebelumnya, SR selaku Pimcab Bank Sinarmas Mataram digrebek istri sahnya di salah satu hotel di Kota Mataram bersama dengan istri IMG. 


Pada saat itu, istri sah SR kemudian memberikan info ke IMG terkait peristiwa tersebut.

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close