Breaking News

Negosiasi Perluasan Pasar Ekspor OTO Adult Diapers ke Taiwan dengan Everrising Group


Pada hari pertama Trade Expo Indonesia di ICE BSD pada tanggal 9 Oktober 2024, OTO adult diapers yg diwakili Direktur nya sekaligus pemilik nya bapak Ir Oto Gunasis SH bernegosiasi dengan Mr Michael Chen dan Mr Donny Kuo dari Everrising group untuk memperluas pasar export produk OTO adult diapers ke Taiwan.

Bapak Oto Gunasis menyampaikan:

"Kami sangat antusias dengan negosiasi transaksi ini dalam rangka memperluas pasar ekspor produk OTO Adult Diapers kami ke pasar Taiwan. Kami berharap negosiasi ini menjadi transaksi yang berkelanjutan untuk masa depan. Ini adalah momen penting untuk penetrasi ekspor produk kami di Taiwan, setelah beberapa tahun yang lalu kami juga pernah mengekspor ke Taiwan. Selain itu, kami juga mengekspor produk kami ke Thailand, Filipina, Malaysia, India, Yaman, Oman, dan Korea Selatan."

Bapak Oto Gunasis juga berharap pemerintah terus mendukung produsen nasional dengan mengadakan pameran, baik di luar negeri maupun di dalam negeri seperti Trade Expo Indonesia (TEI). Selain itu, kami juga berharap tim dari pemerintah dapat membawa calon pembeli potensial ke Indonesia, seperti yang dilakukan oleh KDEI Taiwan dengan membawa buyer potensial ke Indonesia.

Peran aktif dari Atase Perdagangan (Atdag), Indonesia Trade Promotion Center (ITPC), dan personel-personel kementerian dalam membantu produsen nasional untuk penetrasi ekspor di berbagai negara sangat dibutuhkan. Dukungan ini penting bagi produsen Indonesia untuk memperluas penetrasi ekspor ke pasar internasional.

Tentang PT. REJEKI PUTRA PUTRI ELIMAN

OTO Adult Diapers adalah popok dewasa berkualitas yang didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya. Dibuat dengan bahan-bahan pilihan, OTO Adult Diapers menawarkan perlindungan optimal terhadap kebocoran dengan permukaan yang tetap kering, memastikan pengguna tetap nyaman beraktivitas.

OTO Adult Diapers telah digunakan secara luas di Indonesia dan terus mencari peluang untuk memperluas penetrasi ekspor ke pasar internasional.

Certificate :

-ISO 9001 : 2015 

-ISO 13485 : 2016

-Halal Certificate HAS 23000 LPPOM MUI (2015)

-Good Manufacturing Practice for Medical Devices Certificate (CPAKB)

Awards:

-TOP Brand Awards (2013) 

-Record MURI (2016)

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close