Breaking News

Rekomendasi Tas Kecil Multifungsi Biar Bawaan Tetap Aman!

 


Sekarang ini, rasanya udah jarang banget lihat orang bepergian tanpa bawa tas. Mau pergi ke mana pun, tas bisa jadi pelengkap untuk menampung kebutuhan yang harus dibawa.

Kalau biasanya bawa tas besar untuk ke kantor, tas kecil bisa jadi andalan kalau lagi bepergian saat hang out, ke konser, atau saat traveling. Tas kecil jadi pilihan praktis tapi tetap fungsional untuk kalian yang ingin bawa barang seperlunya. Nggak cuma itu, tas kecil dianggap jadi fashion item menarik yang bisa cocok dengan outfit apa pun!

Milih tas kecil bukan cuma bisa berdasarkan design, tapi bisa juga disesuaikan dengan tempat tujuan kamu. Cek rekomendasi di bawah ini ya!

Tas kecil untuk hang out

Barang apa aja yang wajib kamu bawa saat hang out? Kalau kamu tipe yang harus bawa tablet setiap saat, Bodypack Clayton 2.0 Sacoche Bag bisa jadi pilihan!

Tas selempang ini punya sekat khusus untuk tablet 10” kamu, jadi bisa jaga tablet tetap aman. Ruang utamanya juga cukup untuk memuat handphone, dompet, TWS, dan barang lainnya yang kamu perlukan. Tas ini juga dibuatnya dari bahan Nylon Crinkle Ripstop, yang dikenal dengan keawetannya.

Tas kecil fungsional buat traveling

Bawaan untuk jalan-jalan saat traveling biasanya akan lebih banyak. Apalagi kalau traveling ke tempat yang belum pernah dikunjungin sebelumnya. Rasanya, harus siap sedia berbagai kebutuhan, kalau suatu saat ada keperluan yang mendesak.

Kalau kamu tipe yang harus prepare banget dalam urusan traveling, tas bahu Bodypack Domani 2.0 jadi pilihan yang tepat. 

Tas ini punya model yang bisa diperluas dan diserut dengan mekanisme drawstring. Jadi walaupun keliatan kecil,  tapi tas ini bisa muat lebih banyak barang dari yang kamu kira.

Kamu nggak suka bawa barang banyak-banyak pas lagi sightseeing destinasi liburan kamu? Kalau gitu, Bodypack Credo Travel Pouch cocok nih buat kamu!

Tas selempang ramping ini punya beberapa saku dan sekat yang pas untuk menyimpan handphone, card wallet, tiket, dan perintilan lainnya. Bodypack Credo juga punya tampilan yang menarik dengan aksen linear quilt-nya. Jadi selain bisa buat nyimpen bawaan saat jalan-jalan, modelnya juga stylish buat lengkapin OOTD kamu!

Tas kecil stylish buat konser

Momen ketemu penyanyi atau group favorit jadi momen yang berkesan banget, setuju nggak? Makannya, nggak sedikit orang yang harus juga mikirin penampilan saat nonton konser atau pergi ke festival musik.

Dengan aksen corduroy-nya, tas Bodypack Torino Sling Bag bisa jadi andalan untuk nemenin kamu nikmatin artis favorit secara live. Tas ini bukan cuma stylish, tapi muat cukup banyak bawaan. Kancing snap-nya didesain biar kamu makin mudah akses barang bawaan.

Bodypack Augury Travel Pouch punya akses flip praktis untuk barang-barang kamu. Tasnya yang ramping cocok untuk kamu yang emang nggak mau ribet banyak bawaan saat pergi ke festival musik favorit!

Jadi, tas kecil multifungsi mana yang kira-kira cocok buat kamu bawa jalan-jalan? Bodypack masih punya banyak pilihan tas selempang juga nih, buat kalian! Bisa langsung dicek kalau pengen cari yang lebih cocok dengan style dan kebutuhan kamu!

About Bodypack

Bodypack merupakan brand fashion sejak tahun 1996 yang berfokus pada pembuatan backpack dan kini menyediakan produk apparel. Kami berfokus untuk menjadi brand yang tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan untuk beragam kebutuhan baik itu urban needs, travelling, productivity, dan apapun aktivitasnya.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close